123
user profile image

Just a tribute for an awesome company http://www.traveloka.com/

Comments

  1. ajarin dong workflow nya svg.. kurang paham euy sama svg padahal udah sengaja mantengin si sara soueidan tetep aja.. hehehe..

  2. kalo workflow ane sih gini bro. 1. bikin file svg nya di sketch atau adobe illustrator 2. buat animasinya ane pake http://greensock.com/gsap

    buat bikin animasi kayak gini, nih ada tutorialnya https://css-tricks.com/polylion/ kalo udah tau dalemannya seru bro svg ini :D

  3. Nicely done.

Leave a Comment Markdown supported. Click @usernames to add to comment.

You must be logged in to comment.
Loading...